Kamis, 05 Februari 2015

Wisata Kuliner Bandung bagi Penggemar Batagor Terenak

Wisata kuliner Bandung yang paling enak adalah makanan khas Bandung tentunya. Batagor, makanan asli Pasundan ini memang banyak disukai orang. Tak hanya di Bandung, banyak orang Jakarta pun menyukai cemilan ini. Batagor singkatan dari bakso tahu goreng yang aslinya dibuat dengan ikan tenggiri dan disajikan dengan saus kacang yang nikmat. Makin tahu banyak tentang batagor, kamu bisa kunjungi link INI dan temukan penjelasannya.
Nah, buat kamu yang menyukai batagor, tak ada salahnya berwisata kuliner Bandung ke tempat asalnya. So, berikut ini saya akan bagikan beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner Bandung batagor yang enak banget. 


Batagor Asli Wisata Kuliner Bandung

  • Batagor Kingsley: Batagor Kingsley sudah sangat terkenal seantero Bandung. Banyak warga Bandung hingga wisatawan yang penasaran dengan kelezatan batagor Kingsley ini. Secara tampilan, batagornya sudah sangat menggugah di tambah lagi dengan tekstur tahu yang sangat lembut. Kamu bisa memilih batagor goreng atau basah. Batagor basah disajikan  dengan kaldu ayam yang gurih dan bening. Rasa ikannya pun sangat terasa dan tak hanya tepung yang terasa di lidah. Untuk seporsinya di hargai sekitar Rp 19.000. Kalau kamu ingin merasakan nikmatnya wisata kuliner Bandung ini, kamu bisa ke Jl. Veteran, Bandung.
  • Batagor Riri: Buat kamu penggemar batagor pasti sudah tidak asing dengan nama batagor riri. Batagor terkenal di Bandung ini terletak di Jl. Burangrang, Bandung. Batagor riri menyediakan 2 macam batagor yaitu batagor kering dan kuah. Jika kamu memilih batagor kering maka kamu memakannya dengan saus kacang. Batagor kuah disajikan tentunya dengan kuah kaldu yang gurih mantap banget. Saking terkenalnya, batagor riri ini mengklaim dirinya sebagai batagor selebritis. Penasaran? Langsung saja ke kedainya.
  • Batagor Darto: Tempat wisata kuliner Bandung batagor selanjutnya terletak di depan toko besi di Simpang Dago. Batagor Darto salah satu dari banyak batagor legendary di Kota Bandung. Kamu juga bisa memilih antara batagor kering atau kuah. Batagor kuah juga bisa dipilih dengan campuran ceker ayam yang pastinya makin nikmat. Nah, untuk dapat mencicipi kuliner asli Bandung ini, kamu bisa menggunakan voucher makan dari Lakupon yang bisa di lihat di http://lakupon.com/restoran_section.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar