Senin, 20 Oktober 2014

Hewan Peliharaan sebagai Hiburan

Tahukah anda tentang hewan peliharaan ? banyak di antara kita yan memelihara hewan peliharaan sebagai teman bermain kita di rumah. Banyak beragam hewan yang di pelihara, salah satu nya yang paling umum di pelihara yaitu anjing, kucing, kelinci, burung dan ikan.

Sebenarnya masih ada beberapa lagi, terkadang ada beberapa orang yang memelihara hewan peliharaan yang tidak umum, atau tidak banyak orang yang memelihara nya. Hal ini bisa karena hobi mereka sendiri. Namun , bagaimanapun juga memelihara hewan peliharaan itu mengasyikkan.

Banyak jenis kucing, anjing yang di jual di pets shop. Beragam jenis dan juga tipe nya, ada kucing persia, anggora dan lain sebagainya, begitu pula dengan anjing. Tahukah anda? Hewan peliharaa ini bisa di jadikan sebagai hiburan bagi kita bila kita sedang penat dan dalam keadaan mood yang kurang baik. Mengapa ? selain lucu, terkadang banyak beberapa hewan peliharaan yang mengerti situasi dan kondisi majikannya. Biasanya banyak dari mereka yang menghampiri majikannya, mengelus kaki atau tangan majikannya.


Menggemaskan bukan? Ada beberapa orang yang memelihara hewan peliharaan dengan berbagai alasan, misalnya memelihara anjing, karena dibutuhkan untuk menjaga rumah mereka, ada juga yang memelihara kucing, sebagai teman bermain mereka atau teman bermain untuk anak- anak mereka. Ada juga karena hobi mereka. Banyak yang memelihara hewan peliharaan karena hobi, dan juga memeliharanya pun terkadang lebih dari satu dua ekor.

Mempunyai hewan peliharaan ini tidak merugikan loh, karena hewan peliharaan juga bisa dijadikan teman saat kita tidak ingin di temani oleh orang lain. Banyak juga hewan peliharaan yang setia kepada majikannya, hal ini tentu membuat orang yang memelihara hewan peliharaan tersebut tambah menyayangi hewan tersebut.

Hewan peliharaan juga bisa menghibur kita dengan kelucuannya, kelakuannya yang terkadang manja ,lucu dan pastinya menggemaskan. Jika anda berminat untuk memelihara hewan peliharaan, jangan ragu untuk segera memeliharanya, namun terlebih dahulu, anda juga harus tau bagaimana cara mengurus hewan tersebut, jangan sampai hewan tersebut malah tidak terurus dan akhirnya jatuh sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar